Minggu, 20 Desember 2009

should I kill him?

desember 2006 aku kenal ma kamu. waktu itu aku gak ada feeling apapun ma kamu. just friend.
lama kenal ma kamu , aku merasa kamu memanfaatkan posisiku yang masi jomblo dan [bisa dibilang] anag kecil .
kamu jadiin aku pelarian disaat kamu bete ma cewe kamu .
sampe akhirnya aku suka , sayang ma kamu .
jadi aku ga keberatan kamu jadiin pelarian gt .
tapi , dengan teganya kamu ninggalin aku ke bali .
aku berusaha positive thinking , kalo kamu bakal ngubungi aku lagi .
setia aku nungguin kamu.
baru 1 tahun setelah itu aku mendapat jawaban atas penantianku .
menghilang .
dan akhirnya kamu kembali .
5 hari setelah kembalinta kamu , kita jadian .
tapi 5 bulan kamu 2in aku .
aku gapernah protes .
setelah 5 bulan , km blg ke aku , kalo km milikku seorang .
tapi ternyata 'bullshitt'!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar